Radang Tenggorokan

  
 RadangTenggorokan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai radang tenggorokan.

RadangTenggorokan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

fatma: uda 2mgg nih,aq dg sikecil kena radang tenggorokan disertai batuk n pilek malah suara uda serak n kalo batuk dada sakit n tenggorokan gatal bgt.solusix apa nih..? pdhal uda mnm obat tp ga ada hslnya..
fitri: sebulan sudah tenggorokan ku sakit,rasanya sesak dileherku,tapi ku bersin terus,tengkorokan ku ad benjolan sperti jerawat kiri-kanan
zali: Hai semua, saya sudah menderita sakit tenggorokan selama 4 tahun. Tenggorokan saya kadang-kadang masih terasa sakit. Saya sudah pernah berobat berkali-kali, meminum obat berkali-kali dengan berbagai jenis obat tapi belum sembuh total. Menurut dokter spesialis ini adalah "radang tenggorokan akut". Tidak akan bisa sembuh selamanya. Kondisi ini tidak pernah tetapi memang menganggu sekali. Mohon bantuannya...
syaiful: Ini dari pengalaman sendiri,, saya pernah sakit radang tenggorokan sampe bolak-balik ke dokter tapi ga sembuh juga, kadang memang sembuh namun kambuh lagi setelah 1 minggu/2 minggu, dari situ saya pgn cari obat yg alami saja, akhirnya dari salah satu artikel sharing di internet ada yg menganjurkan pake madu+air hangat, saya ikuti, dan saya minum 2 kali sehari saat bangun tidur dan saat mau tidur, segelas air hangat+1 sendok teh madu murni, kadang dikumur dipangkal tenggorokan, alhamdulillah dalam 2-3 hari radang tenggorokan hilang, saya juga mengkonsumsi habbatusauda, dan multivitamin 2 x sehari untuk menambah daya tahan tubuh selama penyembuhan, jika radang disertai flu saya minum juga obat flu, krn sepengetahuan saya lendir dari hidung jika menempel di tenggorokan akan menambah parah radang -semoga bermanfaat-
galih: saya sakt tenggorokan udah 3 buanan tapi belum parah parah banget cuman sakit d tenggorokan......saya cmn pngn tau obat nya apa ya.....
nita: orang-orang di rumah saya berturut-turut kena radang tenggorokan, eh...mau tau saya sendiri yang ngak kena tuh... Mau tau rahasianya, karna selama ini saya mengkonsumsi cellfood (colloidal mineral blend), disamping tentu saja makanan sehat, sehingga daya tahan tubuh saya kuat. Daya tahan tubuh kuat harus terus dipertahankan lewat pola hidup yang sehat dan konsumsi suplemen. Klu pengen tau lebih jelah silahkan hub saya
Diana: :confused: Anakku yg bungsu udh berkali2 kena radang tenggorokan..dia hrs minum antibiotik trs dr dktr.adakah obat alami buat menyembuhkan nya?
diah gunarti: baru pertama kali kena radang tenggorokan.ksian anak ku.bdan nya panas.batuk terus..!
Ahmad Zaini: Udah seminggu aku kena radang tenggorokan,awalnya aku cuma mnum mnuman yang asem2.Tp saat tubuhku panas dan kepala sakit aku pakai anti biotik.Tp smpe skrang blom jga sembuh.Minta ptunjuknya . . .
anto: saya mahasiswa semester 8 saya suda cukup lama menderita radang tengorokan awalnya saya kena tbc terus melakukan pengobatan ke ruma sakit saya diberi minum obat selama tiga 6 bulan secara rutin akhirnya tbc saya berdasarkan periksaan lab. suda tidak ada lagi namun semenjak itu saya mengalami sakit tengorokan dan suara saya serak -serak sampai sekarang saya tidak batuk tapi saya keluarin dahak terus yang menjadi sesak tengororkan saya, bagiman dong mengatasinya.........?
SRI WAHYUNI: anakku boleh dikata tiap bulan sakit, asalkan kurang istirahat banyak aktivitas badannya langsung demam disertai batuk....tenggorakan meradang.....kira2 obat herbal apa yah yg cocok.....kasihan kalau selalu mengkomsumsi obat dokter
masruchin: untuk masalah radang tenggorokan pengobatan ya dg cara : 5 daun sirih di rebus,lalu di kumur sambil kepala tengadah ke atas sampai air masuk ke pangkal tenggorokan,lakukan 1 jam sekali,jangan berhenti sebelum sembuh sampai berhari2 pun....insya Allah SEMBUH ini berdasarkan pengalaman sy.terimakasih
Christiani Dasmasela: Saya Bru mengalami sakit Radang yang membuat badan demam, menelan makanan susah, ditambah Gusi bengkak, susahnya mau makan,,, Gimana yah cara sembuhin Radang ku ini, soalx seperti teriris iris tenggorokan pada saat menelan ludah,,
Hardyn: butuh pengobatan. radang tenggorokan. sudah minum obat dari dokter antibiotick. dari dokter tpi belum ada perubahan.
Hardyn: aku mengalami penyakit dari tenggorokan. hinggah sesak nafas, nafsu makn berkurang. susah menelan. pernafasanku bauh. Dan panas dalam. udah ke Rs tpi belum ada perubahan. aku mengalami penyakit inh sudah ^ 3tahun. mohon saran bagaimna cara pengobatanya. aku sudah Kurus sekali kasiank..!!
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Fam @ Senin, 28 September 2009 | 03:44 WIB
Bagaimana cara mengobati radang tenggorokan?
meidarini damayanti Kamis, 17 Desember 2009 | 07:48 WIB
gara2 radang aq sampe demam 2hr,pinginnya tidur aja.badan trasa pegel
kaya abis naik turun gunung.aq lumayan sering kena radang tenggorokan
ni.
Leny sumarni Jumat, 29 Januari 2010 | 22:04 WIB
Hari ini saya mendadak btuk,padahal sebelumnya saya tidak mkan atau
ada tanda-tanda yang menyebabkan btuk. Dlm jangka 1 malam tiba-tiba
suara menjadi serak dan sngat sakit menelan..bahkan skarang dtambah
demam. . .apakah ini yg dsebut radang tenggorokan ??
Mama Bara ω Rabu, 24 Maret 2010 | 15:03 WIB
Suamiku lagi sakit radang tenggorokan nie.. udah hampir semingguan.
kasian banget deh ngeliatnya. awalnya sakit untuk nelan, lalu demam 3
hari. aku bawa ke dokter, dikasi obat kumur, antibiotik, dan obat
radang. tapi tidak berkurang. malahan jadi muncul sariawan, buanyak
banget. jadi malah susah ngunyah, susah ngomong, kalo mau makan or
minum tersiksanya minta ampun..... duh kasian.. lalu 2hari lalu aku
bawa ke THT ternyata sariawan banyak sekali di pangkal tenggorongkan.
itu yang membuat jadi sakit luar biasa.. sekarang agak membaik tapi
slow motion penyembuhannya. ada yang bisa sharing ga ?
fitri yuniawati θ Selasa, 30 Maret 2010 | 14:08 WIB
dah 2minggu ni aq kna radang tenggorokan..pdhal dah ke dokter...obat
dr dokter jg dah hbis tp smpai skrng msih aj skit bnget......mau mkan
mnum aj sakitny minta ampun...............aplgi aq punya anaak blita
gk ad yg rwat klo aq skit gni..........ad yg bsa bantu gk ? apa ya
obatny.............?
fitri yuniawati θ Selasa, 30 Maret 2010 | 14:08 WIB
dah 2minggu ni aq kna radang tenggorokan..pdhal dah ke dokter...obat
dr dokter jg dah hbis tp smpai skrng msih aj skit bnget......mau mkan
mnum aj sakitny minta ampun...............aplgi aq punya anaak blita
gk ad yg rwat klo aq skit gni..........ad yg bsa bantu gk ? apa ya
obatny.............?
rahmah σ Sabtu, 24 April 2010 | 10:28 WIB
Mau Share Ya.  Propolis  merupakan solusi kesehatan untuk berbagai
penyakit  yg bekerja secara holistik.  Propolis  adalah zat yang
dihasilkan oleh lebah sebagai obat dan pencegahan penyakit (seperti
yang telah dinyataka dalam Q.S. An Nahl Ayat 69). Info tentang
propolis dapat kunjungi  obatpropolis.com 

semoga bermanfaat
Rahmah
rahmah σ Sabtu, 24 April 2010 | 10:33 WIB
Mau Share Ya.  Propolis  merupakan solusi kesehatan untuk berbagai
penyakit  yg bekerja secara holistik.  Propolis  adalah zat yang
dihasilkan oleh lebah sebagai obat dan pencegahan penyakit (seperti
yang telah dinyataka dalam Q.S. An Nahl Ayat 69). Info tentang
propolis dapat kunjungi  obatpropolis.com 

semoga bermanfaat
Rahmah
fatma Rabu, 26 Mei 2010 | 09:33 WIB
uda 2 mgg nih batuk,truz tenggorokan skt uda diksh obat tp g smbuh2
malah batukx tambah parah dada terasa skt n suara serak,
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 22:27 WIB
sembuhkan radang tenggorokan dengan mengkonsumsi klorofil rasa mint.
hub hilman 085220002414
Radang Tenggorokan: Picture0225
hardi abi Kamis, 11 November 2010 | 10:22 WIB
aisah θ Minggu, 12 Desember 2010 | 20:47 WIB
knpa,,,q kok sering sakit tenggorokan ya,,,dah ke dokter n minum obat
tp kok g sembuh2
hermina Selasa, 18 Januari 2011 | 12:46 WIB
saya terkena radang tenggorokan sampai demam, menggigil,,
terus saya paksa untuk masuk kuliah,,malah hampir2 saya ga  kuat dan
tiba2 saya ga bisa ngelihat org2 disekeliling saya. pandangan jd
kabur,,,dan ga bisa lihat sama sekali,,,pi setelah istirahat sejenak
pandangan membaik kembali,,,kenapa ya???
erix χ Rabu, 26 Januari 2011 | 23:42 WIB
duh aq sakit radang tenggorokan pe sekarang ngga kunjung reda segala
macam obat dari dokter pe tradisional msh ja sakit.
tolong ya klo da yg tau ksh tau
erix χ Rabu, 26 Januari 2011 | 23:45 WIB
            
mentari pebbrianti Senin, 14 Februari 2011 | 15:52 WIB
udah semingu lebih suara saya serak, wat minum aja susah, kalau minum
saya suka keselek tapi tenggorokan saya engga sakit! kira2 knapa ya
mba? pdahal saya suka minum obat anti biotik dari dokter tapi sampai
saat ini saya belum sembuh juga, saya juga masih kesulitan wat minum!
sebenernya saya sakit apa ya mba?
halimah ¥ Rabu, 9 Maret 2011 | 14:30 WIB
mau tanya neh,mamah ku punya penyakit radang tenggorokan dan udah ke
lab dan melakukan usap tenggorok dan hasil nya sih ada virus
pseudomonas sp ,kira^ itu bahaya gga ya ? terus obat yg tepat apa ya
cz mamah ku jg udah minum obat antibiotik ,dan kata nya ada yg bilang
klo ini bs menjalar ke otak,semacam itu lah.tolong ya aku minta
penjelasannya.tq
Corina £ Minggu, 13 Maret 2011 | 11:41 WIB
g mna yea cra s  mbuhin radang tenggorokan ????????
         
Emha γ Minggu, 13 Maret 2011 | 15:42 WIB
anak saya umur 6th sudah lama menderita radang
tenggorokan/amandel,tiap kali kambuh demamnya pasti tinggi,sudah
berbagai maam obat dari dokter maupun herbal dicoba tapi belum
menampakkan hasil,sudah direkom untuk operasi tapi saya tidak tega
melihatnya,minta solusinya dong selain harus operasi
melly Sabtu, 16 Juli 2011 | 13:57 WIB
sejak kecil saya sering sakit tenggorokan dan ditenggorokan saya
seperti ada yang mengganjal apa saya mesti konsul kedokter
Mustakim @ Selasa, 16 Agustus 2011 | 17:28 WIB
Aku juga kena radang tenggorokan, dh seminggu ni.... rasanya badanku
demam,pegal2,susah napas dan susah ngomong.... dtambah lg sush
nelan.... Obatnya apa ya..... Q nyampe prustasi,pengen tak congkel j
ni tenggorokan... 
mei mei Sabtu, 22 Oktober 2011 | 23:19 WIB
buat mbak Emha , sy tinggal di medan . sy pernah ke sinshe anak dan
ketemu serta ngobrol2 dgn pasien lain .....yg sdg membawa cucunya
berobat radang tenggorokan jg , dan ternyata byk perkembangan nya loh
mbak . 

tp minum nya hrs bertahun baru bisa . soalnya ini obat herbal brupa
bubuk
in_dhee Minggu, 23 Oktober 2011 | 14:44 WIB
Udah seminggu sakitt.. awalnya sakit tengorokan, trus jadi deman...
sekarang flu g reda-reda...... gmn ya....... 
deniboy α Sabtu, 29 Oktober 2011 | 11:03 WIB
sampai detik ini sy msh skt radang tenggorokan,awalnya terlalu byk
merokok,uang utk berobat udh sekian juta hanya utk radang tenggorokan
yg gk sembuh2.memang byk larangan dokter yg saya langgar antara lain :
jgn merokok, jgn makan jajanan gorengan,jgn minum es,jgn makan mie
instan(sejenisnya)bumbunya memperparah radang.menurut bebrapa dokter
specialis yg sy kunjungi,awal radang terjadi pd saat kt sdg tidur dmn
kelenjar virus yg tdpt pada hidung turun ketenggorokan.padahal sy tdk
ada riwayat penyakit sinusitis. utk saat ini obat dr dokter sy
hentikan krn sy ada lever.15 thn yg lalu sy gunakan fg trochis skrg
udh gk mempan lg(imun) saran sy byk makan buah2an yg mengandung vit.C.
krn vit.C tdk dpt diproduksi dr dlm tubuh. mungkin anda bs sembuh asal
jgn melanggar perintah dokter.jgn seperti sy.
R_bekasi ¤ Rabu, 7 Desember 2011 | 12:43 WIB
ini pengalaman pribadi saya. semoga bermanfaat.
hari sabtu yang lalu (3/12/11) saya sakit radang tenggorokan. berawal
dari kelelahan yang mendera,penyakit ini muncul tiba2 dengan diawali
rasa sakit ketika menelan. lama kelamaan semakin parah dan bahkan
untuk hanya menelan ludah sekalipun sakitnya luar biasa. tersiksa
sekali rasanya. saya pergi ke dokter dan mendapat obat. 3 hari minum
obat belum ada perkembangan. di tengah keputusasaan dan kepasrahan itu
saya ingat pesan Nabi Muhammad SAW : "...obatilah penyakitmu dengan
sedekah..". saya coba amalkan. dihari selasa saya sedekah, hari
rabunya tiba2 sakitnya hilang...  Alhamdulillah,sekarang saya sudah
sembuh.. puji syukur untukmu Ya Rabb :)
belly's @ Sabtu, 10 Desember 2011 | 12:43 WIB
sudah 3 tahun saya mengidap radang tenggorokan yg gk sembuh2
belly's @ Sabtu, 10 Desember 2011 | 12:46 WIB
saya sudah kehabisan cara untuk menyembuhkan nya terakhir saya pergi
ke dokter kata dokter harus di operasi, tapi saya tidak ada biaya.
tolong teman apa solusi nya biar radang ini sembuh karna meyiksa
banget.
mphy Sabtu, 24 Desember 2011 | 11:05 WIB
 engga ada jawaban
Obat Radang Tenggorokan ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:52 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Radang Tenggorokan: kliksehat
dyan χ Rabu, 25 Januari 2012 | 13:39 WIB
aq udah 6 blanan kena radang tenggorokan,buat nelen gag sakit tapi ada
yang ganjel dtenggorokan,leher seperti bengkak dan berat,udah kedokter
bolak-balik gag sembuh-sembuh
Maulani Selasa, 28 Februari 2012 | 12:59 WIB
sudah seminggu ini aku kena radang tenggorokan, sakit lebih terasa
malam sampai pagi,
ryzky α Minggu, 25 Maret 2012 | 07:22 WIB
sakit radang tenggorokanmembuat saya tidak memiliki tenaga karena,
tidak bisa menelan makanan...

cara untuk mengobatinya bagaimana ya ???     
ushy % Rabu, 4 April 2012 | 09:12 WIB
cara pengobatan radang tenggorokan yg alami gmn cara y' ya????? 
Roslina Hasibuan Ω Jumat, 27 April 2012 | 14:34 WIB
saya batuk , kalau batuk lama sekali, sdah makan obat batuk, tdak
sembuh,
ahmad efendi β Sabtu, 2 Juni 2012 | 21:36 WIB
saya mengalami sakit pada tenggorokan,kalo menelan tidak sakit tapi
tenggorokan sebelah kanan seperti menganjal dan tidak enak,apa ya
obatnya dan solusinya
ahmad efendi β Sabtu, 2 Juni 2012 | 21:42 WIB
Radang Tenggorokan: model
Listiana @ Jumat, 22 Juni 2012 | 20:19 WIB
saya mengidap pnykit tenggorokan sjak Mts.n skrang aq dah lu2s MA
.Wktu msih Mts dlu kumatny jarang2,,..mungkin 3 bln sekali kumat.tp
skrang stlah lu2s MA ,tenggorokanku sering kumat.sekitar 3 bulan ni
tenggorokan kumat trus.........
skrang hampir 2 minggu skli kumat.
kdang sembuh sbntar tp kumat lg.ini sngat mnyiksa bgt...
gmn y solusiny?????
Listiana Jumat, 22 Juni 2012 | 20:25 WIB
saya mengidap pnykit tenggorokan sjak Mts.n skrang aq dah lu2s MA
.Wktu msih Mts dlu kumatny jarang2,,..mungkin 3 bln sekali kumat.tp
skrang stlah lu2s MA ,tenggorokanku sering kumat.sekitar 3 bulan ni
tenggorokan kumat trus.........
skrang hampir 2 minggu skli kumat.
kdang sembuh sbntar tp kumat lg.ini sngat mnyiksa bgt...
gmn y solusiny?????
Nabilah Priandini Salsabil Jumat, 27 Juli 2012 | 19:22 WIB
masruchin $ Minggu, 29 Juli 2012 | 21:08 WIB
untuk masalah radang tenggorokan, sy sarankan untuk melakukan
pengobatan dg cara sy, dan alkhmdulilah....SEMBUH,dg izin Allah,yaitu
dg cara : 5 lembar daun sirih di rebus lalu di kumur2 sambil kepala
tengadah ke atas sampai air daun sirih masuk ke pangkal
tenggorokan,lakukan terus menerus 1 jam sekali sampai sembuh,jangan
berhenti sebelum sembuh....insya Allah berdasarkan pengalaman saya
sendiri.
masruchin $ Minggu, 29 Juli 2012 | 21:10 WIB
untuk masalah radang tenggorokan, sy sarankan untuk melakukan
pengobatan dg cara sy, dan alkhmdulilah....SEMBUH,dg izin Allah,yaitu
dg cara : 5 lembar daun sirih di rebus lalu di kumur2 sambil kepala
tengadah ke atas sampai air daun sirih masuk ke pangkal
tenggorokan,lakukan terus menerus 1 jam sekali sampai sembuh,jangan
berhenti sebelum sembuh....insya Allah berdasarkan pengalaman saya
sendiri.
Arief Yuwono @ Sabtu, 15 September 2012 | 10:37 WIB
Sharing pengalaman saya untuk radang tenggorokan. Semoga bisa membantu
teman-teman sekalian, soalnya saya lumayan sering kena radang
tenggorokan, kata dokter itu salah satu kelemahan saya.

Telur+2 sd 3 siung bawang putih= digoreng jadi 1, terus buat makan
pagi dan siang, malam juga kalau ngga enek bole. Bole dicampur juga
dengan lauk lainnya. Selain itu banyak2x minum air putih biar demam
nya ngga makin tinggi.

1 hari udah terasa lho efek bawang putihnya yg buat radang tenggorokan
berkurang. Sebelum sharing saya s

Selamat mencoba :)
Muhamad Frendy Setyawan Senin, 17 Desember 2012 | 07:05 WIB
 knapa ya
Maha raanie Rabu, 19 Desember 2012 | 16:40 WIB
menurut saya  ,,cara yg tepat untuk mencegah dtng nya radang
tenggorokan itu adl menghindari makan-makanan berminyak,,banyak makan
sayur dan buah-buahan,banyak minum air hangat,,    
      
Maha raanie Rabu, 19 Desember 2012 | 16:43 WIB
kurang makan buah dan sayur,,saya kna imbas nya.    
        
fillons š Selasa, 25 Desember 2012 | 21:53 WIB
saya sudah radang tenggorokan 4 tahun lamanya , apa obatnya
kanedi θ Rabu, 26 Desember 2012 | 10:41 WIB
tolong kasih tahu obat untuk radang tenggorokan, batuk berdahak terus.
tarmidi £ Sabtu, 23 Februari 2013 | 10:38 WIB
tenggorokan sudah sakit seminggu buat nelan sakit
endah rizkiani % Kamis, 21 November 2013 | 12:34 WIB
makasih yaaaaaaaaaaaaaaa,nanyi aku coba.oh iya tapi ini beneran ampuh
kagak
dona α Selasa, 4 Februari 2014 | 13:18 WIB
anak saya berumur 8 th hampir setiap minggu mengalami radang
tenggorokan,apakah penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya atau
obat apakah yang tepat untuk radang tengggorokan?
riska λ Senin, 21 April 2014 | 12:53 WIB
saya nggak tau knpa  baru kali ini mengidap radang tenggorokan.
rasanya sakit bngt gak nahan.jangankan makan.untuk menelan saja saya
gk sanggup nahan sakit nya..plis dong dok kasih saran 
ramlan saputra γ Sabtu, 7 Juni 2014 | 16:54 WIB
keoengen sih obat propolis

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Radang Tenggorokan   |   About   Privacy   Contact